Pelatih Argentina Akui Pernyataan Lionel Messi Benar

By Septian Tambunan - Rabu, 16 November 2016 | 01:07 WIB
Ikon Argentina, Lionel Messi (tengah), berdebat dengan wasit Julio Bascunan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Brasil di Belo Horizonte, Brasil, 10 November 2016.
VANDERLEI ALMEIDA/AFP
Ikon Argentina, Lionel Messi (tengah), berdebat dengan wasit Julio Bascunan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan kontra Brasil di Belo Horizonte, Brasil, 10 November 2016.

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, mengakui kebenaran pernyataan Lionel Messi seusai La Albiceleste dikalahkan Brasil 0-3 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016).

Argentina tidak mampu membalas sama sekali gol-gol Brasil yang dicetak oleh Philippe Coutinho (menit ke-25), Neymar (45'), dan Paulinho (59').

Hasil tersebut membuat Argentina melanjutkan tren buruk dalam tiga laga sebelumnya ketika dua kali ditahan imbang oleh Venezuela (2-2) dan Peru (2-2), serta dipermalukan Paraguay di kandang sendiri (0-1).

"Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama dan harus keluar dari situasi ini. Kami semua ingin lolos ke Piala Dunia 2018," tutur Messi seusai laga.

Kalimat sang megabintang pun diamini Bauza.

"Apa yang dikatakan Messi benar. Kami membutuhkan kemenangan," ujar Bauza.

Terkait kritik yang menerpa timnya, juru taktik berusia 58 tahun ini tetap menunjukkan sikap optimistis.

Baca Juga:

"Kami terus kehilangan poin. Jadi, hal yang normal jika kritik menimpa kami," kata Bauza.

"Namun, saya baik-baik saja, saya percaya dengan apa yang kami lakukan," ucap pria yang mengantarkan San Lorenzo memenangi Copa Libertadores 2014 itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X