Djanur Kaget Konate Cedera Serius di Malaysia

By Fifi Nofita - Rabu, 16 November 2016 | 13:28 WIB
Gelandang serang T-Team FC, Makan Konate merayakan gol pertama timnya ke gawang Sarawak FA di Stadin Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (9/8/2018) malam.
Dok. T-TEAM FC
Gelandang serang T-Team FC, Makan Konate merayakan gol pertama timnya ke gawang Sarawak FA di Stadin Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Selasa (9/8/2018) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, kaget mendengar mantan anak asuhnya, Makan Konate, mengalami cedera lutut serius dan harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya.

Konate cedera saat memperkuat Terengganu II FC (T-Team) di Malaysia Super League (MSL).

Kabarnya, cedera yang dialami pemain asal Mali tersebut didapat menjelang MSL berakhir, namun kondisinya makin memburuk setelah semifinal Piala Malaysia melawan Selangor FA.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menuturkan bahwa ia sempat berencana membawa pulang kembali Konate ke tim Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang rencananya akan bergulir Maret 2017.

"Kaget juga mendengar kabar itu, karena kami punya harapan untuk menarik lagi dia," kata Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan bahwa tidak mudah untuk membawa kembali Konate ke tim Persib. Pasalnya, kontribusi pemain impor tersebut di T-Team cukup bagus.

Selain itu, kondisi cedera pemain yang membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 terebut membuat tim kebanggaan bobotoh harus kembali bersabar untuk mendapatkan tanda tangan Konate.

"Walau tidak gampang merekrutnya, cedera seperti ini paling cepet sembuh enam bulan. Sehingga keinginan tertunda lagi," ucap Djanur.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X