PSSI Bentuk Tim Khusus, Inilah Respons Manajemen Persebaya

By TB Kumara - Rabu, 16 November 2016 | 19:21 WIB
Manajer Persebaya, Chusnul Farid
TB KUMARA/JUARA.NET
Manajer Persebaya, Chusnul Farid

Manajemen Persebaya Surabaya merespons positif upaya PSSI untuk menyelesaikan masalah tim berjulukan Bajul Ijo ini dengan membentuk tim khusus. Manajemen juga siap menyambut dengan tangan terbuka.

Manajer Persebaya, Chusnul Farid mengungkapkan, manajemen akan menyambut dengan tangan terbuka jika PSSI akan membentuk tim khusus.

Tetapi, dia ingin bertemu langsung lebih dulu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Farid ingin menjelaskan secara detail akar permasalahan Persebaya agar lebih jelas.

"Kami menyambut dengan positif jika PSSI membuat tim khusus masalah Persebaya. Kami siap terbuka. Kami akan jelaskan dengan detail persoalannya, jika bertemu langsung dengan Ketua Umum PSSI. Saya ingin tidak ada salah lagi," ucap Farid.

Baca juga:

Pengusaha asal Surabaya ini berharap, anggota tim khusus yang dibentuk PSSI nanti diisi dengan orang-orang yang netral, yang tidak ada tendensi apapun.

"Saya berharap anggota tim nanti adalah pihak yang netral, ya kalau bisa tidak berpihak," tutur Farid.

Seperti diketahui, setelah melakukan rapat dengan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Edy Rahmayadi memerintahkan membentuk tim untuk menyelesaikan masalah Persebaya. Tim khusus ini beranggotakan 10 orang yang diketuai langsung oleh Edy Rahmayadi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X