Kata Bek Persib, Makan Konate Tidak Cedera

By Fifi Nofita - Rabu, 16 November 2016 | 23:09 WIB
Bek Persib, Vladimir Vujovic saat jumpa pers jelang laga kontra Madura United di Graha Persib, Jumat (27/5/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek Persib, Vladimir Vujovic saat jumpa pers jelang laga kontra Madura United di Graha Persib, Jumat (27/5/2016).

Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic memastikan, pemain Terengganu II FC (T-Team FC), Makan Konate tidak mengalami cedera serius seperti yang dikabarkan sebelumnya. Kepastian tersebut didapatkan pemain yang biasa disapa Vlado itu langsung dari Konate.

Vlado menuturkan, dari informasi yang didapatnya, pemain yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut memang sedang pulang ke Mali. Namun, Makan Konate bukan untuk menjalani operasi melainkan menikmati jeda kompetisi.

"Kemarin, saya bicara dengan dia (Konate). Dia bilang tidak cedera. Dia hanya berlatih di sana di Mali dan melakukan persiapan untuk musim depan," kata Vladimir Vujovic saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/11/2016).

Konate menurut Vlado mendapatkan gajalan dari Andik Vermansah pada semifinal Piala Malaysia 2016, saat melawan Selangor FA. Kendati demikian, setelah pertandingan tersebut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini masih bisa tampil pada dua laga lainnya.

Baca juga:

"Manajemen T-Team memberitakan dua hari yang lalu informasi itu. Namun, Konate mengatakan kepada saya bahwa kabar itu salah. Dia sepenuhnya bugar setelah pertandingan melawan Selangor, setelah mendapat tackle dari Andik," ucap Vlado.

"Setelah itu, dia tetap bermain dalam dua pertandingan dan bisa menyelesaikan liga hingga akhir musim. Dia sepenuhnya sehat," tuturnya.

Mengenai nasib Konate pada musim depan, Vlado mengaku belum mengetahuinya secara pasti. Karena pemain yang menggunakan nomor punggung 10 di Persib ini, masih belum membicarakan hal tersebut padanya.

"Saya tidak tahu, dia punya opsi untuk bermain di sini atau tetap di Malaysia. Kemarin, semua pemberitaan di media menjelaskan cedera, tetapi nyatanya tidak. Saya tidak tahu, dia akan datang lagi ke Persib atau tidak," kata Vlado.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X