Djadjang Nurdjaman Kembali Incar Makan Konate

By Fifi Nofita - Kamis, 17 November 2016 | 01:15 WIB
Djadjang Nurdjaman
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah mendapatkan informasi mengenai kebugaran Makan Konate yang kondisinya fit, setelah tampil bersama salah satu tim asal Malaysia, Terengganu II FC (T-Team FC).

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menuturkan, kepastian mengenai kebugaran Makan Konate didapat dari bek tengah Vladimir Vujovic.

Dengan begitu, pemain asal Mali tersebut menjadi legiun asing yang akan kembali diincar untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) yang akan kembali bergulir Maret 2017.

"Kata Vlado (sapaan Vujovic), dia enggak cedera dan masih main di dua pertandingan penuh (setelah Piala Malaysia 2016). Jadi, dia tetap menjadi target buruan kami," kata Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (16/11/2016).

Baca juga:

Pelatih asal Majalengka ini mengaku tidak memantau performa Konate saat bermain bersama T-Team. Kendati begitu, Djanur tidak khawatir dengan kemampuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Belum lihat lagi, tetapi saya masih percaya dengan kemampuannya dan katanya saat ini sedang di Mali," ucapnya.

Sejauh ini, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini belum menjalin komunikasi dengan agen Konate. Karena, dia masih menunggu kepastian terkait kompetisi resmi tersebut.

"Dengan agennya belum komunikasi," tutur Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X