Dua Wakil Pelatnas Cipayung Lolos ke Perempat Final

By TB Kumara - Kamis, 17 November 2016 | 03:15 WIB
Pebulu tangkis Pelatnas Cipayung, Isra Faradila mengembalikan kok dari pukulan unggulan empat asal USM Semarang, Ana Rovita, di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (16/11/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Pebulu tangkis Pelatnas Cipayung, Isra Faradila mengembalikan kok dari pukulan unggulan empat asal USM Semarang, Ana Rovita, di GOR Sudirman, Surabaya, Rabu (16/11/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Wakil Pelatnas Cipayung, Isra Faradila dan Putri Ayu Desideriyanti lolos ke perempat final Sirnas Djarum Premiers 2016 di GOR Sudirman, Surabaya.

Isra Faradila lolos dari babak kedua setelah sukses menundukkan unggulan empat asal USM Semarang, Ana Rovita, dengan skor 22-20 dan 21-16, Rabu (16/11/2016).

Pemain kelahiran Jayapura ini mengatakan, jika pada game pertama dirinya merasa kesulitan menghadapi Ana Rovita. Masukan dari pelatih membuatnya bisa mengatasi perlawanan lawannya itu.

”Game pertama saya cukup kesulitan, karena ini pertemuan pertama kalinya dengannya. Saya sempat terbawa permainannya di pertengahan game pertama,” kata Isra.

”Pelatih memberi masukan dan motivasi pada saya, sehingga bisa memenangi game pertama serta kedua, ” tuturnya.

Pada pertandingan Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2016, Isra mengaku ingin melampaui pencapaian sebelumnya yang hanya di perempat final.

Baca Juga:

Dia ingin membuat kejutan dengan meraih gelar juara.

”Harapannya di Djarum Sirnas kali ini, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Saya ingin membuat kejutan dengan menjadi juara di sini,”ujarnya.

Sementara itu, Putri Ayu Desideriyanti yang juga wakil tunggal putri pelatnas Cipayung lolos ke perempat final.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X