Balotelli: Saya Menunggu Panggilan dari Italia

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 17 November 2016 | 00:31 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), tersenyum setelah mencetak gol ke gawang Nantes dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, Minggu (30/10/2016).
VALERY HACHE/AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), tersenyum setelah mencetak gol ke gawang Nantes dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Allianz Riviera, Minggu (30/10/2016).

Penyerang Italia, Mario Balotelli, kecewa karena belum mendapat kesempatan kembali ke tim nasional Italia. Namun, dia memastikan akan menerima ajakan kembali memperkuat Gli Azzurri kapan saja.

Mario Balotelli terakhir memperkuat Italia pada Piala Dunia 2014. Setelah itu, dia tidak pernah lagi masuk skuat Italia, terutama sejak Italia ditangani Giampiero Ventura.

Pemain asal klub Nice tersebut tidak sedih atau kesal dengan keputusan Ventura tersebut. Dia pun memilih menunggu Ventura kembali meliriknya.

"Saya menunggu momen yang tepat. Jika saya belum dipanggil, artinya ada pemain lain yang lebih layak dipanggil. Namun, saya akan selalu ada untuk Italia," tutur Balotelli.

Meski belum mendapat kesempatan merasakan arahan Ventura, Balotelli sudah pernah bekerja sama dengan beberapa pelatih lain, seperti Jose Mourinho, Roberto Mancini, dan Lucien Favre.

Dia bertemu para pelatih tersebut saat masih di Manchester City, Inter Milan, dan sekarang di Nice.

Baca Juga:

"Pelatih terbaik saya tetap Roberto Mancini. Dia sangat hebat dan saya berutang padanya. Di posisi kedua ada Facre dan Mourinho. Mourinho pandai memotivasi pemain, meski sayangnya kami tidak terlalu akur," tutur Balotelli.

Lalu, siapa pelatih terburuk yang pernah diajaknya bekerja sama?

"Yang jelas bukan Juergen Klopp (pelatih Liverpool), karena saya tidak mengenalnya. Mungkin memang seharusnya dia lebih bersabar menghadapi saya. Namun, saya paling kecewa dengan Brendan Rodgers (eks arsitek The Reds). Saya senang berlatih di Liverpool, tetapi hubungan dengan Rodgers tidak baik," tuturnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X