Persebaya Surabaya Bakal Main di Madura

By Suci Rahayu - Kamis, 17 November 2016 | 14:07 WIB
Pemain Persebaya Surabaya berfoto menjelang laga uji coba melawan Persema Malang yang berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (29/10/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persebaya Surabaya berfoto menjelang laga uji coba melawan Persema Malang yang berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (29/10/2016).

Pulau Madura akan memiliki satu stadion lagi yang bisa menggelar pertandingan level tertinggi di sepak bola Indonesia. Hal ini menyusul segera diresmikannya Stadion Pamekasan pada Jumat (18/11/2016) dan Persebaya Surabaya diundang dalam peresmian arena ini.

Dalam daftar acara yang diberikan oleh pihak penyelenggara, peresmian stadion baru ini akan dimeriahkan dengan pertandingan uji coba. Dua tim yang akan bertemu yakni Persepam Madura Utama kontra Persebaya Surabaya.

Kehadiran Persebaya tentu cukup menarik perhatian. Pasalnya, meski berbasis di Surabaya, tim berjulukan Bajul Ijo ini punya jumlah penggemar yang banyak di Madura.

Sementara itu, Persepam adalah tim lokal pamekasan yang kelak akan memakai stadion yang belum diberi nama ini sebagai homebase.

Baca juga:

Laskar Sape Ngamok, julukan Persepam, baru saja menyelesaikan kiprah mereka di 16 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016.

Selain dimeriahkan oleh duel Persepam melawan Persebaya, acara peresmian stadion ini juga akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Kebetulah Imam adalah putra asli tanah Madura.

Kemeriahan di Stadion Pamekasan akan berlanjut pada Minggu (20/11/2016). Madura United akan memakai Stadion Pamekasan untuk menjamu Persija Jakarta pada lanjutan TSC 2016 untuk laga pekan ke-29.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X