Putra Tresna U-17 Ingin Tembus Semifinal Piala Soeratin 2016

By Yan Daulaka - Jumat, 18 November 2016 | 03:15 WIB
Putra Tresna U-17 menyempatkan foto bersama Ketum KONI Bali seusai dilepas di GOR Lila Buana, Denpasar, Selasa (15/11/2016) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Putra Tresna U-17 menyempatkan foto bersama Ketum KONI Bali seusai dilepas di GOR Lila Buana, Denpasar, Selasa (15/11/2016) sore.

Selasa (15/11/2016) sore, 20 pemain dan tujuh ofisial Putra Tresna U-17 dilepas secara simbolis oleh Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi. Mereka akan mengikuti putaran nasional Piala Soeratin 2016 yang akan bergulir mulai di Stadion Hoegeng, Pekalongan dan Stadion M. Sarengat, Batang, Sabtu (19/11/2016).

I Ketut Suwandi mengatakan, 20 pemain tersebut adalah para pemain pilihan yang akan mengharumkan nama Bali di kancah nasional.

"Mereka semua adalah orang-orang pilihan klub dan menjadi kebanggaan masyarakat Bali untuk bertarung di Piala Soeratin," kata Suwandi.

Suwandi juga berpesan, agar Komang Agus Yogi Artha Wardana Putra dkk tidak perlu mementingkan ego masing-masing.

"Sekarang, mereka semua menjadi satu kesatuan dalam tim dan tidak perlu lagi mementingkan ego masing-masing. Kalian harus membuat komitmen agar tidak membuat kesalahan yang akan merugikan tim," kata Suwandi.

Manajer Putra Tresna U-17, I Gusti Agung Ngurah Anom Jaksa juga mengatakan, target awal timnya tembus semifinal terlebih dulu. Hal ini merujuk pada peta kekuatan dari tim-tim lainnya.

"Kalau melihat lawan-lawan pasti bagus. Walau, kami baru kali ini lolos babak 32 besar Piala Soeratin," tuturnya.

Pelatih Putra Tresna U-17, Dede Mahatma Dharma, berharap anak didiknya bisa menjadi juara Grup A. Hal itu wajib dilakukan karena di Grup B ada lawan kuat yang siap menanti mereka yakni TBC, yang mewakili Jawa Barat.

"Jangan sampai bertemu mereka (TBC Jabar) di awal, karena itu tim yang kuat," kata Dede.

Jika melihat peta kekuatan di Grup A, PS Oku Timur asal Sumatera Selatan (Sumsel) dan Persida Sidoarjo adalah lawan yang cukup berat. Mereka langganan masuk putaran nasional Piala Soeratin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X