Tujuh Pilar Absen, Persija Kembali Panggil Dua Nama

By Segaf Abdullah - Jumat, 18 November 2016 | 01:17 WIB
Para pemain Persija seusai berlaga kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain Persija seusai berlaga kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Persija Jakarta membawa 18 pemain saat bertandang ke markas Madura United (MU) di Stadion Pamekasan, Sabtu (19/11/2016). Badai cedera pemain yang melanda skuat Macan Kemayoran membuat dua nama kembali masuk daftar.

Untuk laga pekan ke-29 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, Persija kembali memasukkan nama bek muda Rezaldi Hehanusa dan kiper Rizky Darmawan.

Total, tujuh pilar Persija absen untuk laga tersebut. Ketujuhnya itu dua di antara kiper Andritany (gabung timnas) dan Reky Rahayu (tidak fit).

Lalu dari barisan belakang ada bek kanan Ismed Sofyan (cedera), plus duo bek tengah; Gunawan Dwi Cahyo (timnas) serta Maman Abdurrahman (sanksi). Dua lagi adalah gelandang Amarzukih (sanksi) serta striker Rodrigo Tosi (pencernaan bermasalah).

"Kami kehabisan stok di lini belakang. Maka, Rezaldi kami panggil. Apalagi, kini ditambah kiper Reky Rahayu yang sedang tidak fit," ucap Mamak saat dihubungi JUARA, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga:

Madura United menjadi satu dari tiga tim yang paling berpeluang menjuarai TSC. Namun, performa tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut mulai labil pada paruh kedua turnamen.

Kini, MU menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 52 poin dan hanya kalah produktivitas gol dari pimpinan klasemen, Arema Cronus.

Sementara itu, Persija membawa modal bagus pada laga tandangnya kali ini. Tim asuhan Zein Al Hadad itu menang lewat skor tipis 1-0 melawan Persiba, pekan lalu.

Berikut 18 pemain Persija untuk laga kontra Madura United:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X