Jadwal Pertandingan NBA Jumat (17/11/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 17 November 2016 | 22:00 WIB
Pebasket Houston Rockets, James Harden (jersey merah, #13), berupaya melewati pemain San Antonio Spurs, Pau Gasol, pada laga musim reguler NBA yang berlangsung di AT&T Center, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Rabu (9/11/2016).
RONALD CORTES/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Houston Rockets, James Harden (jersey merah, #13), berupaya melewati pemain San Antonio Spurs, Pau Gasol, pada laga musim reguler NBA yang berlangsung di AT&T Center, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Rabu (9/11/2016).

Laga berat akan dijalani Houston Rockets kala menjamu Portland Trail Blazers di Toyota Center pada lanjutan musim reguler NBA, Kamis (17/11/2016) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Selain baru menelan kekalahan dari Oklahoma City Thunder, kelelahan juga bakal menjadi faktor yang membuat peluang tim tuan rumah memenangi duel melawan Blazers semakin berat.

Sehari sebelum menggelar pertandingan melawan Blazers, Rockets melakukan lawatan ke Chesapeake Energy Arena di Oklahoma City yang menjadi markas Thunder. Di sana, James Harden dkk kalah tipis 103-105.

Sementara itu, dari kubu lawan, Blazers justru berada dalam kondisi lebih bugar. Meski juga menelan kekalahan pada laga terakhir, Damian Lillard dkk punya keuntungan tersendiri.

Blazer mendapat jeda satu hari setelah dipermalukan Chicago Bulls, 88-113, di Moda Center, Selasa (15/11/2016) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB. Hal inilah yang berpeluang menjadi pembeda di antara performa Rockets dan Blazers.

Duel menarik juga diperkirakan bakal terjadi antara Bulls dan Utah Jazz.

Saat ini, Bulls menempati peringkat kelima Wilayah Timur dengan rekor 7-4, sedangkan Jazz berada di urutan keenam Wilayah Barat dengan rekor 7-5.

Menilik kedalaman materi pemain, Bulls memang lebih diunggulkan karena memiliki sosok pemain sekelas Dwyane Wade, Rajon Rondo, dan Jimmy Butler.

Akan tetapi, faktor bermain di kandang sendiri bisa memberi keuntungan psikologis bagi Jazz yang dikomandoi Gordon Hayward.

Berikut jadwal pertandingan NBA, Jumat (18/11/2016)*.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X