Pasca-Tur Serui, Pemain Arema Bertumbangan

By Ovan Setiawan - Jumat, 18 November 2016 | 14:46 WIB
Aksi bek Arema Cronus, Ryuji Utomo (kiri), dalam sesi seleksi timnas gelombang pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (10/8/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA
Aksi bek Arema Cronus, Ryuji Utomo (kiri), dalam sesi seleksi timnas gelombang pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (10/8/2016).

Pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada (13/11/2016) lalu tidak hanya menyisakan trauma perjalanan bagi pemain Arema, tetapi juga membuat pemain tim berjuluk Singo Edan tersebut bertumbangan.

Tercatat ada tiga pemain yang tidak dalam kondisi fit menjelang pertandingan melawan Barito Putera pada pekan 29 Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada (19/11/2016) besok.

Ryuji Utomo harus dipulangkan ke Malang lantaran cedera engkel, Nick Kalmar harus menepi dari latihan Arema di Lapangan Rindam Mulawarman, Banjarbaru pada Kamis (17/11/2016) karena cedera hamstring. 

Raphael Maitimo juga tidak mengikuti latihan karena demam.

“Banyak pemain kami yang tidak dalam kondisi fit setelah menjalani perjalanan jauh yang cukup berbahaya. Nick kena hamstring dan Maitimo demam,” ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

Perjalanan ke Serui memang menjadi tantangan tersendiri bagi tim Arema, mereka harus berjuang di atas lautan dengan ombak yang besar.

Bagi pemain yang tidak biasa perjalanan laut, maka hal tersebut akan menjadi masalah tersendiri.

Sport Therapist Arema, David Setiawan mengungkapkan bahwa Maitimo hanya mengalami keletihan  sedangkan Nick hanya butuh sedikit istirahat.

“Kami tunggu saja perkembangan terakhirnya, harapannya mereka bisa turun di pertandingan melawan Barito,” ucapnya.

Namun demikian kembali hadirnya empat pemain pilar yang bergabung di Banjarmasin bisa sedikit mengurangi kekhawatiran Milo, mereka adalah Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Goran Gancev, dan Ferry Aman Saragih.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X