Riko dan Gil Hoon Absen, Kapten Persib Tetap Waspadai Semen Padang

By Fifi Nofita - Jumat, 18 November 2016 | 23:45 WIB
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak (20) berebut bola dengan gelandang Pusamania Borneo FC, Flavio Junior pada lapangan becek di Stadion H Agus Salim, Jumat (11/11/2016).
Dok PT GTS
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak (20) berebut bola dengan gelandang Pusamania Borneo FC, Flavio Junior pada lapangan becek di Stadion H Agus Salim, Jumat (11/11/2016).

Kapten Persib Bandung, Atep menilai, absennya beberapa pemain andalan Semen Padang seperti Riko Simanjuntak dan Lee Gil Hoon tidak akan mempengaruhi kualitas tim tamu yang berjulukan Kabau Sirah.

Pasalnya, pelatih Semen Padang Nilmaizar, pasti sudah mengantisipasi absennya beberapa anak asunya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016). Sehingga, tim Maung Bandung harus tetap waspada dan kerja keras.

"Ada pengaruh walaupun tidak besar. Kalau saya melliat, mereka main dengan kolektivitas. Tanpa satu-dua pemain, cara main mereka akan seperti itu dan tetap main seperti itu," kata Atep.

Persib pada pertemuan terakhir dengan Semen Padang di putaran pertama, harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Pemain bernomor punggung 7 ini menuturkan, hasil tersebut tidak bisa dijadikan patokan untuk pertandingan pada putaran kedua. Karena, sepak bola bukan matematik dan siapa yang siap pasti bisa keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

"Buat saya statistik itu masa lalu, karena setiap musim juga beda. Lawan Persipura juga enggak pernah menang, tetapi sekarang beda. Setiap musim itu berubah dengan komposisi dan cara main," ucapnya.

Atep mengaku optimistis pada pertemuan di putaran kedua ini, tim Maung Bandung bisa mengatasi permainan Semen Padang dan memberikan hasil maksimal bagi bobotoh.

"Peluang kami untuk menang sangat besar. Saya harap teman-teman tidak over setelah menang lawan Persipura. Kami tahu Semen Padang punya organisasi yang sangat baik, jadi harus tetap fokus," tutur Atep.

[video]http://video.kompas.com/e/5213614844001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X