Semen Padang Buru Kemenangan Tandang Perdana

By Budi Kresnadi - Jumat, 18 November 2016 | 23:01 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (tengah) saat bertemu dengan wartawan di Graha Persib, Bandung, Jumat (18/11/2016) siang.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (tengah) saat bertemu dengan wartawan di Graha Persib, Bandung, Jumat (18/11/2016) siang.

Semen Padang tetap optimistis meski tidak diperkuat tiga pemain pilarnya yakni Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, dan Lee Gil Hoon pada laga akhir pemain ini. Pada pertandingan ini, mereka dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (19/11/2016) petang.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengatakan, Hengki Ardiles tidak dibawa karena mengalami cedera. Sedangkan Riko Simanjuntak dan Lee Gil Hoon terpaksa absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Namun menurut Nil, tim asuhannya tidak tergantung kepada satu atau dua individu. Ia percaya para pemain Semen Padang tidak akan pernah menyerah kepada keadaan dan tetap berjuang memberikan yang terbaik.

"Sepak bola tak bisa diprediksi, yang menentukan adalah kerja keras. Besok, laga itu akan menjadi pembuktian bahwa siapa yang lebih siap akan meraih hasil terbaik," ujar Nil kepada wartawan di Graha Persib, Bandung, Jumat (18/11/2016).

Meski catatan hasil empat pertemuan terakhir kedua tim lebih banyak dimenangkan Semen Padang, Nil tak mau terlena. Karena itu hanya sejarah. Sedangkan hasil akhir akan ditentukan oleh perjuangan pemain di lapangan nanti.

Yang jelas, ia menyebutkan Persib merupakan tim yang luar biasa dengan kekuatan merata di setiap lini. Selain itu, mereka juga memiliki rekor kandang yang bagus. Terbukti, Atep dan kawan-kawan belum terkalahkan di Bandung.

"Sebaliknya, kami belum pernah menang dalam laga tandang. Pastinya, kami harus memperbaiki catatan tandang ini. Kami yakin para pemain Semen Padang termotivasi untuk meraih kemenangan pertama di kandang lawan," tutur Nil.

[video]http://video.kompas.com/e/5215578944001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X