Persib Jamu Semen Padang Sesuai Jadwal Semula

By Budi Kresnadi - Sabtu, 19 November 2016 | 01:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (tengah) saat bertemu dengan wartawan di Graha Persib, Bandung, Jumat (18/11/2016) siang.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (tengah) saat bertemu dengan wartawan di Graha Persib, Bandung, Jumat (18/11/2016) siang.

Duel Persib kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (19/11/2016), akhirnya diputuskan tetap digelar sesuai jadwal semula yaitu pukul 18.30 WIB.    

Sebelumnya, Persib sempat meminta kepada operator turnamen Torabika Soccer Championship 2016 untuk memajukan jadwal laga kontra Semen Padang menjadi 15.30 WIB. Permohonan itu dengan pertimbangan kondisi cuaca dan keamanan.

"Kami sempat mengusulkan agar laga mulai lebih siang untuk antisipasi hujan seperti yang terjadi saat menjamu Persipura. Selain itu juga untuk memudahkan pengamanan," ujar Koordinator Umum Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Jumat (18//11/2016).

Baca Juga:

Namun menurut Bram, permintaan tersebut ditolak oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sehingga sepak mula Persib kontra Semen Padang tetap pukul 18.30 WIB.

Keputusan PT GTS ini langsung dikomunikasikan dengan pihak kepolisian yang bertanggung jawab untuk masalah pengamanan.

"Kami berterima kasih kepada Kapolres Bandung yang memberi kebijaksanaan sehingga pertandingan bisa tetap digelar seperti jadwal semula," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5215578944001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X