Robert Pires Sebut Kualitas Pemain Arsenal Sebagai Kunci

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 November 2016 | 20:25 WIB
Robert Pires menghadiri acara UEFA Champions League Trophy Tour di Sofia, Bulgaria, 18 Oktober 2013.
LUBOMIR ASENOV/GETTY IMAGES
Robert Pires menghadiri acara UEFA Champions League Trophy Tour di Sofia, Bulgaria, 18 Oktober 2013.

Legenda Arsenal, Robert Pires, menilai Mesut Oezil merupakan pemain yang bisa membuat skuat asuhan Arsene Wenger memenangi gelar Premier League musim ini.

Dalam 11 pertandingan pertama di Premier League, Arsenal menempati posisi keempat klasemen sementara.

Dengan kemasan 24 poin, skuat berjulukan The Gunners itu hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Pemain tim nasional Jerman itu telah mengoleksi tujuh gol dan empat assist di 14 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Baca Juga:

"Saya selalu percaya kepada Arsenal dan skuatnya. Saat ini, Mesut Oezil bisa membuat perbedaan dan saya berharap ia membawa Arsenal memenangi gelar musim ini karena kualitasnya sangat bagus," ujar Pires seperti dilansir Sky Sports.

Oezil bersama dengan kualitas pemain sekelas Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Laurent Koscielny membuat Pires semakin yakin Arsenal sanggup memenangi gelar Premier League musim ini.

Terlebih, keempat pemain tersebut memiliki pengalaman besar di pentas internasional.

Baik sebagai juara atau runner-up di pentas Piala Dunia, Piala Eropa, Copa America. Sehingga, mereka bisa menularkan pengalaman tersebut ke dalam skuat Arsene Wenger.

"Tim Arsenal sekarang dapat memenangi gelar pada akhir musim karena memiliki Oezil, Sanchez, Cazorla, dan Koscielny," ucap pemain sayap yang bermain di Arsenal pada periode 2000-2006.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X