Carolina Marin Tersingkir dari China Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 18 November 2016 | 21:41 WIB
Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin, berpose saat diwawancara di Cipayung, Rabu (25/5/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin, berpose saat diwawancara di Cipayung, Rabu (25/5/2016).

Unggulan teratas tunggal putri pada turnamen China Terbuka, Carolina Marin, tersingkir. Laju Marin terhenti pada babak perempat final, Jumat (18/11/2016).

Marin gagal melangkah ke babak semifinal setelah dikalahkan pemain unggulan kelima, Tai Tzu Ying (Taipei), 10-21, 20-22.

Bagi Marin, kekalahan ini merupakan yang kedua selama bertanding melawan Tai. Sebelumnya, Marin juga gagal mengatasi perlawanan Tai pada babak kesatu China Terbuka 2014.

Dari nomor ganda putri, unggulan kedua Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan (Korea Selatan) juga gagal melanjutkan perjalanan menuju podium juara.

Jung/Shin dikalahkan rekan senegara, Chang Ye-na/Lee So-hee yang menjadi unggulan keenam dengan 16-21, 14-21. Melalui hasil ini, juara nomor ganda putri dipastikan bukan dua unggulan teratas.

Baca Juga:

Sebelumnya, unggulan kesatu Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi gagal menembus babak perempat final setelah dikalahkan Huang Dongping/Li Yinhui (China) 21-14, 20-22, 20-22, Kamis (17/11/2016).

Sementara itu, laju unggulan teratas dari nomor ganda putra dan ganda campuran masih belum terbendung.

Chai Biao/Hong Wei yang merupakan wakil tuan rumah pada nomor ganda putra berhasil melewati hadangan unggulan kelima Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark), sedangkan Ko Sung-hyun/Kim Ha-na yang mewakili Korea Selatan pada nomor ganda campuran lolos setelah mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Berikut hasil lengkap pertandingan perempat final China Terbuka 2016.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X