Awas Chelsea, Middlesbrough Doyan Ganjal Papan Atas

By Minggu, 20 November 2016 | 09:23 WIB
Kapten Middlesbrough, George Friend, mendapat instruksi dari pelatih Aitor Karanka saat bertanding melawan Watford, Minggu (16/10/2016).
LINDSEY PARNABY/AFP
Kapten Middlesbrough, George Friend, mendapat instruksi dari pelatih Aitor Karanka saat bertanding melawan Watford, Minggu (16/10/2016).

Middlesbrough memang berada di posisi ke-15 di klasemen. Namun, pasukan yang diasuh Aitor Karanka itu terkenal doyan mengganjal tim papan atas. Chelsea, yang bertamu ke markas The Boro pada Minggu (20/11), pantas untuk berhitung secara cermat.

Penulis: Dedi rinaldi/Rizki Indra Sofa

Meski mengakui jadwal timnya sangat berat karena terus bertemu tim papan atas, Karanka tidak khawatir karena timnya cukup sukses kala bertanding melawan dua klub besar.

Mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid ini memang tidak asal omong.

Pada akhir Oktober, Boro bertemu Arsenal, berlanjut Manchester City, dan sekarang tim sekelas Chelsea telah menanti.

Saat melawan Arsenal, Boro mampu menahan imbang 0-0 di kandang lawan.

Baca juga:

Begitu juga kala bersua The Citizens, yang bermain di rumah sendiri. Middlesbrough berhasil mengganjal pasukan Josep Guardiola dengan skor 1-1.

Lantas, apakah Chelsea akan menjadi klub beken ketiga yang bisa dijinakkan oleh The Boro?

Peluang bagi Middlesbrough selalu terbuka. Pertahanan yang digalang George Friend selalu rapat di hadapan tim-tim besar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X