Lakon GGC vs BBC di Derbi Madrid

By Sabtu, 19 November 2016 | 17:43 WIB
Tiga pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), Kevin Gameiro (kanan), dan Yannick Carrasco merayakan gol ke gawang Malaga, dalam laga La Liga di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (29/10/2016).
Dok. Atletico Madrid
Tiga pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), Kevin Gameiro (kanan), dan Yannick Carrasco merayakan gol ke gawang Malaga, dalam laga La Liga di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (29/10/2016).

Duel derbi Atletico Madrid vs Real Madrid pada Sabtu (19/11/2016) bakal menjadi pentas adu ketajaman trisula GGC (Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, Yannick Ferreira Carrasco) melawan BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo).

Fokus dan konsentrasi diyakini juga akan menentukan hasil akhir laga panas di ibu kota Spanyol ini.

Soal koleksi gol di La Liga 2016-2017, trio milik Atletico, Griezmann, Gameiro, dan Carrasco lebih tajam dari BBC andalan Madrid.

GGC sudah mengemas 16 gol dalam 11 partai liga musim ini. Perinciannya, Griezmann cetak enam gol, sementara Gameiro dan Carrasco sama-sama mengoleksi lima biji.

Torehan GGC unggul dua gol dari BBC. Gangguan cedera yang silih berganti menimpa Bale, Benzema, dan Ronaldo membuat mereka tak bisa selalu mentas bareng.

Baca juga:

Terasa wajar jika perbendaharaan gol mereka tak terlalu banyak. Ronaldo, yang biasanya mengawali liga dengan start kencang, bahkan baru mencetak lima gol di La Liga 2016-217.

Bale juga baru lima kali bikin gol, sementara Benzema empat kali menggetarkan jala gawang lawan.

Namun, fakta yang perlu dicermati Atletico dari trio BBC adalah mereka lebih sering mencetak gol saat bermain tandang.

Sebuah alarm peringatan mengingat derbi Madrid edisi perdana musim ini bakal dipentaskan di markas Atletico, Vicente Calderon. Sebanyak sembilan dari 14 gol trio BBC musim ini tercipta di kandang lawan!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X