Pertemuan Guru dan Murid pada Laga Barito Putera Lawan Arema

By Ovan Setiawan - Sabtu, 19 November 2016 | 16:16 WIB
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, saat memberikan materi latihan di Lapangan Rindam Mulawarman Banjarmasin pada 19 Novermber 2016.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, saat memberikan materi latihan di Lapangan Rindam Mulawarman Banjarmasin pada 19 Novermber 2016.

Laga bertitel ‘David melawan Goliath’ sepertinya pantas melambangkan pertemuan Barito Putera menjamu Arema Cronus di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Sabtu sore (19/11/2016). Namun, di balik hal itu ada pertemuan antara guru dan murid.

Sebelum bertindak sebagai pelatih tim Singo Edan, Milomir Seslija merupakan direktur teknik Barito Putera hingga akhir November 2014 lalu saat dihentikannya QNB League akibat perseteruan Menpora dan PSSI.

Ia akhirnya berlabuh di Arema pada akhir Januari 2016. 

Saat itu, Milo bekerjasama dengan pelatih Barito Putera, Salahudin, dan asisten pelatih, Yunan Helmi.

Kini, Milo datang ke Banjarmasin sebagai lawan. Yunan Helmi saat ini menjabat sebagai caretaker pasca pemecatan pelatih Mundari Karya beberapa waktu lalu.

Wajar bila Yunan menyebut Milo sebagai gurunya, karena selama setahun bekerjasama dengan Milo, dia banyak menimba ilmu dari pelatih asal Bosnia tersebut.

“Selama bekerjasama dengan coach Milo sedikit banyak ada yang bisa saya pelajari,” ungkapnya saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Yunan tidak segan akan menerapkan apa yang dia pernah pelajari untuk menghadapi Arema besok.

Apalagi saat ini motivasi Barito Putera tengah tinggi menyusul kemenangan di laga sebelumnya saat menghadapi PS TNI. “Naiknya tren permainan anak-anak akan menjadi motivasi kami, apalagi kami bermain di kandang sendiri,” ungkapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X