5 Hal Menarik dari Hasil Imbang 1-1 Man United Kontra Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 November 2016 | 23:09 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Manchester United pada pertandingan Sabtu (19/11/2016)
Paul ELLIS / AFP
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Manchester United pada pertandingan Sabtu (19/11/2016)

Pertandingan big match pekan ke-12 Premier League antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford berakhir imbang 1-1, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Masing-masing gol dicetak Juan Mata (68') dan Olivier Giroud (89'). Berikut 5 hal menarik yang terjadi selama pertandingan berlangsung.

1. Man United masih tumpul di babak pertama

Tidak berhasil mencetak gol di babak pertama ke gawang Arsenal memperpanjang catatan minus Man United di babak pertama. 

Skuat asuhan Jose Mourinho gagal mencetak gol di babak pertama dalam tujuh pertandingan di sembilan partai terakhir di semua kompetisi.

Hal ini kejadian saat melawan Zorya (1-0), Stoke City (1-1), Liverpool (0-0), Chelsea (0-4), Manchester City (1-0), Burnley (0-0), Fenerbahce (1-2).

Padahal di babak pertama Man United sanggup enam kali melakukan upaya melepaskan tembakan ke arah gawang Petr Cech.

2. Juan Mata Tajam Melawan Arsenal

Juan Mata punya catatan bagus saat melawan Arsenal di pentas Premier League. Tren positifnya kembali berlanjut saat mencetak gol tunggal Man United ke gawang Petr Cech. 

Gol tersebut adalah koleksi keempatnya yang bisa dicetak ke gawang Arsenal selama enam musim ia berkarier di Premier League.

Tiga gol sebelumnya tercipta ketika ia masih berseragam Chelsea pada periode 2011 hingga 2013. Hanya ke gawang Norwich City, Mata memiliki catatan gol lebih banyak (5 gol) di Premier League.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X