Toure: Saya Tahu Suatu Saat Guardiola Akan Membutuhkan Saya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 November 2016 | 03:13 WIB
Selebrasi gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan), bersama Kevin de Bruyne seusai berhasil mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (19/11/2016).
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan), bersama Kevin de Bruyne seusai berhasil mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (19/11/2016).

Yaya Toure akhirnya mendapat kepercayaan dari Manajer Josep Guardiola tampil di Premier League musim ini bersama Manchester City saat bertandang ke Selhurst Park menghadapi Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016). Gelandang 33 tahun itu pun berhasil menjadi penentu kemenangan The Citizen.

Pada laga tersebut, Man City berhasil menang atas Palace dengan skot 2-1. Dua gol kemenangan The Citizen dicetak Toure pada menit ke-39 dan 83'.

Satu gol yang berhasil dicetak Palace lahir melalui sepakan striker Connor Wickham dari luar kotak penalti pada menit ke-66'.

"Terkadang kami sadar harus berjuang hingga akhir untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah salah satu pertandingan sulit," ucap Toure usai laga.

"Crystal Palace tengah berada dalam kesulitan dan mereka membutuhkan kinerja yang bagus di hadapan fans sendiri. Saya benar-benar senang dengan penampilan rekan-rekan," tuturnya.

Toure sebelumnya baru satu kali tampil bersama tim utama Man City. Kesempatan itu pun didapat Toure dalam pertandingan play-off Liga Champions kontra Steaua Bucuresti.

Mengenai dua gol yang dicetak ke gawang Crystal Palace, Toure memilih merendah. Gelandang Pantai Gading itu mengaku tidak menjadikan gol sebagai target pada laga tersebut.

Baca Juga: 

"Jujur, saya hanya ingin membantu tim. City selalu terlibat dalam perburuan gelar dan kami akan terus melanjutkan tren tersebut," kata Toure.

"Saya senang bisa terlibat dalam pertandingan ini. Saya selalu mempersiapkan diri karena saya tahu bahwa suatu hari manajer akan membutuhkan saya," ujarnya.


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X