Menang 3-0, Skuat Darurat Juventus Tetap Perkasa atas Pescara

By Beri Bagja - Minggu, 20 November 2016 | 04:46 WIB
Aksi selebrasi gelandang Juventus, Sami Khedira (kiri), bersama striker Gonzalo Higuain setelah mencetak gol ke gawang Pescara dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 19 November 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Aksi selebrasi gelandang Juventus, Sami Khedira (kiri), bersama striker Gonzalo Higuain setelah mencetak gol ke gawang Pescara dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 19 November 2016.

Juventus sukses menghadapi ujian pada laga Serie A pekan ke-13 ketika menjamu Pescara, Sabtu (19/11/2016). Skuat darurat I Bianconeri (Putih-Hitam) tetap perkasa dengan menekuk sang tamu 3-0.

Trigol Juventus ke gawang Pescara dicetak oleh Sami Khedira (menit ke-36), Mario Mandzukic (63'), dan Hernanes (69').

Kemenangan telak atas klub promosi ini memperkuat Juve di puncak klasemen. Setelah melakoni 13 pekan awal, sang juara bertahan meraup 33 poin.

Mereka semakin menjauhkan diri dari kejaran tim runner-up, AS Roma. Rival asal ibu kota Italia itu punya 26 poin dan baru akan melakoni duel pekan ke-13 di kandang Atalanta, Minggu (20/11/2016).

Skuat Juventus pada laga pekan ini disebut darurat karena tampil di tengah badai cedera dan agenda padat.

Pelatih Massimiliano Allegri kehilangan pilar seperti Andrea Barzagli dan Paulo Dybala, juga Medhi Benatia dan Marko Pjaca. Bek sayap Patrice Evra sampai ditarik mundur menjadi satu dari tiga bek tengah.

Allegri pun menyimpan jagoannya semisal kapten Gigi Buffon, Miralem Pjanic, Giorgio Chiellini, dan Claudio Marchisio menjelang duel vital di Liga Champions kontra Sevilla, Selasa (22/11/2016).

Baca Juga:

Meski ibarat tampil dengan "Tim B", Juventus tetap perkasa atas Pescara. Saat laga berusia setengah jam, Bianconeri mencetak gol pertama lewat sepakan Khedira.

Gelandang Jerman itu menyambar umpan pendek Mandzukic di depan gawang lawan dengan satu sentuhan terukur.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X