Hasil Lengkap Premier League, Momen Pertunjukan Kebangkitan

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 20 November 2016 | 06:04 WIB
Selebrasi gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan), bersama Kevin de Bruyne seusai berhasil mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (19/11/2016).
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan), bersama Kevin de Bruyne seusai berhasil mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, pada Sabtu (19/11/2016).

Laga Premier League pada Sabtu (19/11/2016) diwarnai aksi kebangkitan baik secara tim maupun individu.

kebangkitan secara individu tergambar lewat aksi Yaya Toure saat Manchester City bertandang ke markas Crystal Palace.

Gelandang gaek asal Pantai Gading tersebut untuk kali pertama tampil setelah tak pernah dimainkan sejak Toure diturunkan pada pertandingan leg kedua babak kualifikasi Liga Champions pada 24 Agustus 2016.

Toure pun menandai "comeback"-nya dengan penampilan menawan. Pemain yang pernah memperkuat Barcelona tersebut memborong 2 gol sehingga City sukses menang 2-1 atas Palace.

Old Trafford pun menjadi panggung kebangkitan Arsenal. Sejak menit ke-68, Arsenal sudah tertinggal oleh gol yang diciptakan gelandang Manchester United, Juan Mata.

Akan tetapi, The Gunners-julukan Arsenal-mampu menghukum Man United dengan kejam. Semenit sebelum laga usai, Olivier Giroud mampu menjebol gawang David de Gea. Penyerang asal Prancis tersebut sukses menanduk bola yang dikirimkan Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca Juga:

Pertandingan antara Tottenham Hotspur dan West Ham United berlangsung sengit di White Hart Lane. Bahkan, Spurs 2 kali tertinggal dan nyaris kalah.

Spurs kebobolan lebih dulu oleh tandukan keras dari Michail Antonio (24'). Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudkan pada menit ke-51, setelah Harry Winks mencatatkan namanya di papan skor.

Hanya berselang 17 menit, Spurs kembali tertinggal oleh gol penalti yang dikemas Manuel Lanzini (68').


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X