Lama Pensiun, Juan Sebastian Veron Siap Main Lagi

By Ade Jayadireja - Minggu, 20 November 2016 | 16:49 WIB
Juan Sebastian Veron menjalani sesi latihan bersama Chelsea di London, 22 Agustus 2003.
ALESSANDRO ABBONIZIO/AFP
Juan Sebastian Veron menjalani sesi latihan bersama Chelsea di London, 22 Agustus 2003.

Kabar mengejutkan datang dari mantan gelandang timnas Argentina, Juan Sebastian Veron. Pemain yang pernah berkibar di Lazio dan Parma itu akan kembali ke gelanggang setelah pensiun.

Sejatinya, Veron sudah pensiun sejak 2014. Ia menjadi CEO Estudiantes setelah gantung sepatu.

Keinginan untuk kembali ke lapangan hijau rupanya tak bisa dibendung Veron. Alhasil, pria berumur 41 tahun itu memutuskan untuk comeback dengan membela tim yang dipimpinnya saat ini.

Menurut rencana, Veron akan mulai memperkuat Estudiantes mulai Januari 2017.

Baca juga:

"Dia mengatakan kepada kami bahwa dirinya ingin main lagi. Terhitung sejak Januari, dia akan kembali jadi pemain," kata gelandang Estudiantes, Israel Damonte, dikutip FourFourTwo.

"Dia bakal bermain dari Januari untuk liga dan Copa Libertadores," ucap Damonte lagi.

Total ada 9 klub yang pernah dibela Veron ketika masih aktif sebagai pemain. Rinciannya adalah 3 tim Argentina, 4 Italia, dan 2 Inggris.

Puncak karier Veron terjadi ketika merumput di Italia. Pria kelahiran La Plata itu meraih titel Liga Europa dan 2 kali scudetto.

Di level internasional, Veron terlibat dalam 73 pertandingan bersama Argentina dan menyarangkan 9 gol. Ia juga turut serta dalam 3 edisi Piala Dunia serta Copa America 2007.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X