Main di Stadion Baru, Persija Kalah Tipis

By Estu Santoso - Minggu, 20 November 2016 | 21:08 WIB
Gelandang serang Erick Weeks Lewis membuat rekannya, Rendi Siregar (belakang) tertawa saat merayakan gol Madura United ke gawang Persija di Stadion Pamellengan, Pamekasan, Minggu (20/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang serang Erick Weeks Lewis membuat rekannya, Rendi Siregar (belakang) tertawa saat merayakan gol Madura United ke gawang Persija di Stadion Pamellengan, Pamekasan, Minggu (20/11/2016) malam.

Arena baru di Madura, Stadion Pamellengan, Pamekasan tak bersahabat dengan Persija. Klub Ibu Kota pun kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Madura United pada laga Minggu (20/11/2016) malam.  

Gol tunggal kemenangan Madura United pada laga ini dicetak oleh gelandang serang asal Liberia, Erick Weeks Lewis. Pemain yang baru saja melangsungkan pernikahan itu mencetak gol pada menit ke-31.

Erick Weeks mencetak gol melalui kerja sama apik dengan striker Patrich Wanggai.

Gocekan dan umpan kedua pemain, diakhiri dengan penyelesaian sempurna Erick Weeks untuk membobol gawang Persija yang dikawal kiper Daryono.

Kemenangan ini membuat Madura United selalu menang atas Persija pada laga TSC 2016. Selain itu, tiga poin ini membuat Madura United terus menempe ketat Arema di puncak klasemen.

Baca juga:

Sekarang, poin total sementara Madura United sama dengan Arema yaitu 55. Kedua tim juga sudah memainkan 29 laga.

Namun, Arema tetap di atas karena unggul produktivitas gol. Arema plus 22 gol sedangkan Madura United baru plus 13 gol.

Untuk Persija, mereka tertahan di posisi 14 dengan nilai 30 dari 29 pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN:


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X