Pujian Pelatih Persib untuk Duo Pemain Asing

By Fifi Nofita - Minggu, 20 November 2016 | 22:45 WIB
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji penampilan duo pemain asing, Marcos Flores dan Diogo Ferreira.

Duo pemain asing yang baru gabung Persib pada putaran kedua TSC 2016 dapat pujian akhir pekan ini. Selepas keduanya membela Persib saat menang 1-0 atas Semen Padangdi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada laga Sabtu (19/11/2016) malam itu, Djadjang Nurdjaman menyebut kalau dua pemain asing itu semakin menunjukan perkembangan yang cukup bagus dari laga sebelumnya.

”Di awal, saya sempat dicibir karena permainan dua pemain asing ini. Tetapi, malam ini dua-duanya menunjukkan perkembangan yang luar biasa,” kata Djanur, sapaan Djadjang selepas laga.

Baca juga:

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, serangan yang dibangun oleh skuat Maung Bandung tidak lepas dari peran Marcos.

Bahkan, beberapa kali lini pertahanan tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang, dibuat repot oleh pemain asal Argentina ini.

”Untuk Marcos, semua bola bahaya datang dari dia. Pemain ini bukan hanya berkembang dari segi passing saja tetapi secara fisik juga kelihatan signifikan,” ucapnya.

Sama halnya dengan Marcos, Diogo mampu menjalankan tugas yang diberikan oleh Djadjang dengan maksimal.

Ditugaskan di posisi bek tengah, pemain asal Australia ini mempu menahan gempuran pemain Semen Padang. Hasilnya, gawang Maung Bandung aman dan tidak kebobolan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X