Momen-momen Hattrick 0 Kemenangan United di Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 November 2016 | 06:00 WIB
Juan Mata membela Manchester United melawan Fenerbahce pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2016.
OLI SCARFF/AFP
Juan Mata membela Manchester United melawan Fenerbahce pada partai fase grup Liga Europa di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2016.

Hasil imbang 1-1 melawan Arsenal, Sabtu (19/11/2016) waktu setempat menambah catatan tanpa kemenangan Manchester United di Old Trafford dalam tiga laga beruntun Premier League.

Kemenangan yang sudah dalam genggaman Man United lewat gol Juan Mata (28) akhirnya lepas. Gol larut yang diciptakan Olivier Giroud memaksa skuat asuhan Jose Mourinho harus puas berbagi satu poin.

Di tiga partai terakhir klub berjulukan The Red Devils di Premier League selalu berakhir imbang. Dua hasil imbang lain dialami saat menjamu Burnley (0-0) dan Stoke City (1-1) di Old Trafford.

"Di tiga pertandingan terakhir kami hanya bermain imbang. Saya merasa kami layak mendapatkan kemenangan. Seharusnya kami mendapatkan sembilan poin dan menempatkan diri di posisi papan atas klasemen," ujar Mata seperti dilansir situs resmi Man United.

Tanpa kemenangan di tiga pertandingan secara beruntun di Old Trafford bukan merupakan momen baru bagi United.

Dalam 20 tahun terakhir The Red Devils sudah mengalami lima momen lainn pada musim 2015-2016, 2013-2014, 2005-2006, 2001-2002, dan 1996-1997.

Musim 2015-2016

Musim lalu, Man United tidak mampu menang di tiga laga kandang beruntun terjadi pada periode Desember.

Hasil imbang 0-0 melawan West Ham United dan Chelsea, serta kalah dari Norwich City membuat United tanpa kemenangan selama sebulan di depan pendukung sendiri.

Kehilangan tujuh poin di tiga laga tersebut faktanya berdampak banyak di klasemen akhir. Mereka gagal lolos ke Liga Champions karena kalah selisih gol dari Manchester City meski sama-sama mengemas 66 poin akhir.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X