Dikalahkan Chelsea, Karanka Bangga dengan Penampilan Middlesbrough

By Verdi Hendrawan - Senin, 21 November 2016 | 03:00 WIB
Ekspresi manager Middlesbrough, Aitor Karanka, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi West Ham United di London Stadium, London, Inggris, pada 1 Oktober 2016.
BRYN LENNON/GETTY IMAGES
Ekspresi manager Middlesbrough, Aitor Karanka, jelang pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi West Ham United di London Stadium, London, Inggris, pada 1 Oktober 2016.

Middlesbrough harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 0-1 di kandang sendiri, Stadion Riverside, pada Minggu (20/11/2016). Meski demikian, Manajer Aitor Karanka mengaku bangga dengan penampilan The Boro.

Chelsea berhasil menang berkat gol striker utama mereka, Diego Costa, pada menit ke-41. Gol tersebut didapat The Blues setelah melepaskan 13 percobaan yang hanya tiga di antaranya tepat sasaran.

Middlesbrough tampil bukan tanpa perlawanan. Total, The Boro memiliki 12 percobaan ke gawang Chelsea, tetapi hanya ada satu yang membahayakan gawang lawan lewat sepakan Alvaro Negredo.

Bola sepakan Negredo masih bisa ditepis oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois

Kekalahan 0-1 ini tentu sangat menyakitkan bagi Middlesbrough yang tengah mencari kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di papan bawah klasemen.

Meski demikian, Aitor Karanka mengaku bangga dengan penampilan Alvaro Negredo cs.

Baca Juga:

"Saya benar-benar senang dengan sikap para pemain. Kami tahu pertandingan ini akan berlangsung sulit, tetapi kami tampil di Premier League dan satu kesalahan akan menghukum Anda," ucap Karanka kepada BBC.

"Diego Costa adalah salah satu pencetak gol terbaik di dunia. Sebelum pertandingan saya sempat mengatakan kepada para pemain bahwa Anda tidak boleh melepaskan dia meski hanya satu detik dan akhirnya mereka gagal melakukannya," katanya.

Hasil ini membuat Middlesbrogh tertahan di posisi ke-15 dengan 11 poin. The Boro hanya berjarak satu poin dari tim teratas di zona degradasi, Hull City.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X