Cetak 2 Gol, Suso Tak Diizinkan Montella Pulang dengan Berjalan Kaki

By Septian Tambunan - Senin, 21 November 2016 | 08:01 WIB
Pemain AC Milan, Suso, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia, 20 November 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pemain AC Milan, Suso, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia, 20 November 2016.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menanggapi keinginan Suso yang ingin pulang dengan berjalan kaki seusai pertandingan Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Minggu (20/11/2016).

Laga ini berakhir imbang 2-2. Gol Milan diborong oleh Suso (menit ke-42, 58'), sedangkan lesakan Inter dibukukan Antonio Candreva (53') dan Ivan Perisic (90+2').
 
Pada pekan ini, Suso sempat mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan pulang dari stadion dengan berjalan kaki jika dapat mengemas dua gol ke gawang Inter.
 
Pernyataan tersebut mendapat perhatian dari Vincenzo Montella seusai pertandingan.
 
"Suso bekerja keras hari ini. Jadi, kami akan membiarkan dia naik bis bersama tim," kata Montella kepada Mediaset Premium.
Pujian Montella terhadap Suso memang beralasan. Gelandang serang kelahiran Cadiz, Spanyol, 23 tahun silam ini, berandil besar terhadap performa Milan.
 
Suso mampu melewati lawan sebanyak lima kali, memenangi dua tackle, melepaskan tiga umpan silang, menciptakan satu peluang bagi rekan setimnya, dan menghujamkan tiga tembakan!
Di sisi lain, Montella menilai anak asuhnya patut berbangga karena sudah tampil maksimal.
 
"Malam ini nyaris berjalan sempurna. Namun, kami tetap bisa pulang ke rumah dan tidur nyenyak dengan tersenyum karena kami telah menampilkan kinerja bagus dan menunjukkan semangat yang besar," ujar allenatore berusia 42 tahun itu.
 
"Mungkin Inter tidak pantas kalah, tetapi jika Milan menang, tidak akan ada yang mengklaim kami tidak layak mendapatkannya. Tim ini dibangun untuk meraih Scudetto dan itu merupakan sesuatu yang bisa dibanggakan," tuturnya lagi.
 
Selanjutnya, Milan akan bertandang ke markas Empoli di Stadion Carlo Castellani, Sabtu (26/11/2016).
 
 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Squawka, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X