Saat Sampdoria Menang, Penyerang Ini Cetak Gol ke-100 di Serie A

By Senin, 21 November 2016 | 07:47 WIB
Trio Sampdoria, Luis Muriel, Fabio Quagliarelle, dan Karol Linetty (kiri ke kanan) merayakan kemenangan timnya atas Sassuolo di Marassi pada Minggu (20/11/2016) sore waktu setempat.
Dok. SAMPDORIA
Trio Sampdoria, Luis Muriel, Fabio Quagliarelle, dan Karol Linetty (kiri ke kanan) merayakan kemenangan timnya atas Sassuolo di Marassi pada Minggu (20/11/2016) sore waktu setempat.

Sampdoria kembali memetik kemenangan pada lanjutan Seria A 2016-2017 akhir pekan lalu. Pada laga ini, strikernya, Fabio Quagliarella mencetak gol ke-100-nya selama berkarier di Liga Italia.

Bermain di Marassi, Sampdoria butuh kerja super keras karena mendapat perlawanan maksimal tamunya, Sassuolo. Bahkan, Sassuolo sempat unggul dua gol sebelum Sampdoria menang 3-2.

Tampil tanpa gol di babak pertama, Sassuolo selepas jeda dengan cepat unggul dua gol. Gol pertama tim tamu dicetak oleh Federico Ricci pada menit ke-64 memanfaatkan assist Antonio Ragusa.

Lalu Ragusa sepuluh menit berselang berhasil menggandakan keunggulan tim tamu.

Tertinggal dua gol, Sampdoria pantang menyerah. Duo penyerang yang dimainkan pelatih Marco Giampaolo, Fabio Quagliarella dan Luis Muriel akhirnya jadi penyelamat pasukan I Bluecerchiati.

Memasuki menit ke-84, Quagliarella yang dipinjam dari Torino membuka gol Sampdoria. Ini merupakan gol pemain yang kempat musim ini untuk Sampdoria sekaligus ke-100 di Serie A selama karier Quagliarella.

Gol eks striker Juventus dan Napoli ini pun seperti membangunkan Sampdoria dari tidur. Semenit kemudian, Quagliarella memberi umpan ke Luis Muriel yang akhirnya jadi gol.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X