Pensiun, Eks Striker Juventus dan Inter Mantap Jadi Musisi

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 November 2016 | 12:55 WIB
Pablo Daniel Osvaldo saat memperkuat Inter Milan dalam laga Liga Europa kontra Dnipro di Stadion Giuseppe Meazza, 27 November 2014.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pablo Daniel Osvaldo saat memperkuat Inter Milan dalam laga Liga Europa kontra Dnipro di Stadion Giuseppe Meazza, 27 November 2014.

Masih ingatkah dengan Pablo Daniel Osvaldo? Eks striker AS Roma, Juventus, dan Inter Milan itu telah pensiun dari sepak bola, dan kini memutuskan untuk menjalani karier sebagai musisi.

Osvaldo terakhir kali berkiprah di lapangan hijau bersama Boca Juniors. Kemudian, memasuki Mei 2016, pria 30 tahun itu memilih gantung sepatu demi mengejar impiannya menjadi rockstar.

Osvaldo memang tidak bermain-main atas keputusannya itu. Menjadi seorang musisi merupakan keinginannya sejak lama, dan ia merasa bahagia dengan pilihannya.

"Sekarang saya merasa lebih tenang dan bebas. Saya akan mendedikasikan diri terhadap hal yang saya sukai, yaitu musik," ujar Osvaldo kepada Fox Sports Argentina, Senin (21/11/2016).

"Tentu saya sekarang tidak akan diwawancarai jika tidak pernah bermain sepak bola. Olahraga tersebut memberikan saya segala sesuatu dalam hidup," tutur Osvaldo.

Osvaldo mengawali karier sebagai pesepak bola profesional bersama Huracan pada 2005. Setahun kemudian, ia merantau ke Italia untuk bergabung dengan Atalanta.

Secara keseluruhan, sosok berpostur tubuh 182 cm ini telah tercatat membela 12 klub sepak bola sepanjang kariernya.

Dia sempat berkontribusi mengantarkan Juventus juara Serie A musim 2013-2014, dan membawa Boca Juniors meraih dua gelar domestik pada 2015.

Osvaldo sejatinya lahir di Lanus, Argentina. Namun, ia lebih memilih untuk memperkuat tim nasional Italia.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X