Hasil Pekan Ke-12 Premier League: Chelsea Akhirnya Berkuasa Lagi

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 November 2016 | 06:05 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), bersalaman dengan pemainnya, Diego Costa, seusai menang 1-0 atas Middlesbrough dalam laga Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016).
LINDSEY PARNABY/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), bersalaman dengan pemainnya, Diego Costa, seusai menang 1-0 atas Middlesbrough dalam laga Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016).

Pekan ke-12 Premier League menjadi momen membahagiakan bagi Chelsea. Sebab, mereka akhirnya memuncaki klasemen untuk yang kali pertama sejak Mei 2015.

Chelsea kembali menguasai singgasana puncak klasemen setelah mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Middlesbrough, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016).

Gol semata wayang pasukan Antonio Conte itu diciptakan oleh sang juru gedor andalan, Diego Costa, saat laga memasuki menit ke-41.


Naiknya Chelsea ke urutan teratas tak terlepas dari hasil yang diraih Liverpool.

Tim besutan Juergen Klopp tersebut hanya meraup hasil imbang tanpa gol kala bertandang ke markas Southampton, Sabtu (19/11/2016).

Baca Juga:

Pekan ke-12 juga menyajikan partai big match antara Manchester United dan Arsenal di Stadion Old Trafford.

Manchester United selaku tuan rumah sempat unggul melalui gol Juan Mata pada menit ke-68.

Namun, menjelang akhir laga, tepatnya menit ke-89, Arsenal menyamakan skor lewat tandukan Olivier Giroud.

Pada laga terakhir, (21/11/2016), West Bromwich Albion memetik kemenangan telak 4-0 atas Burnley. Keempat gol tersebut dicetak Matthew Phillips, James Morrison, Darren Fletcher, dan Salomon Rondon.


Editor :
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X