Jadi Tetangga, Cristiano Ronaldo Mengaku Dibenci Griezmann

By Septian Tambunan - Selasa, 22 November 2016 | 14:02 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berdiri bersebelahan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam upacara pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, 25 Agustus 2016.
VALERY HACHE/AFP
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berdiri bersebelahan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam upacara pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, 25 Agustus 2016.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbagi cerita tentang penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang kesal ke CR7 karena selalu kalah dalam laga final.

Sepanjang 2016, Ronaldo menaklukkan Griezmann dua kali dalam partai puncak sebuah turnamen.

Pertama, kapten Portugal ini membungkam Griezmann di final Liga Champions. Pertarungan yang bergulir di Stadion San Siro pada 28 Mei 2016 berakhir lewat drama adu penalti setelah Real Madrid dan Atletico bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Los Blancos keluar sebagai kampiun seusai menang 5-3 dalam adu tendangan 12 pas.

Kedua, Ronaldo mempermalukan Griezmann di hadapan pendukungnya sendiri ketika Portugal menang 1-0 atas Prancis dalam pergelaran Euro 2016.

Namun, persaingan keras mereka di atas lapangan begitu berbeda dengan kehidupan di luar lapangan. Ronaldo pun mengungkapkan pertemuan dengan Griezmann saat sedang menjalani masa liburan seusai Euro.

"Griezmann merupakan tetangga saya di Madrid dan dia orang yang baik. Musim lalu dia bermain sangat sangat bagus, meskipun kalah dalam dua laga final," kata Ronaldo kepada France Football, Senin (21/11/2016).

Baca Juga:

"Tak lama setelah Euro, saya melihat dia menikmati liburan dengan makan malam bersama pacarnya. Dia datang menyapa saya dan dengan tersenyum mengatakan, 'Cristiano, saya membenci Anda'," ujar Ronaldo lagi.

Prestasi Ronaldo pada 2016 membuat dia sangat diunggulkan untuk meraih Ballon d'Or.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X