Menang 5-0, Jaya Raya Geser Mutiara di Posisi Puncak

By Selasa, 22 November 2016 | 14:29 WIB
Pasangan ganda putra Jaya Raya saat tampil pada Superliga Junior di GOR Djarum, Magelang, Selasa (22/11/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Jaya Raya saat tampil pada Superliga Junior di GOR Djarum, Magelang, Selasa (22/11/2016).

Tim putra Jaya Raya Jakarta sementara berhasil menduduki puncak klasemen Grup B Superliga Junior 2016.

Dalam pertandingan pertama yang berlangsung di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (22/11/2016) pagi, tim putra Jaya Raya Jakarta sukses menyapu bersih kemenangan seusai mengatasi tim SGS PLN Bandung, dengan skor 5-0.

Kemenangan ini sekaligus menggeser tim Mutiara Cardinal Bandung dari posisi pertama klasemen Grup B. Namun, Mutiara bisa saja kembali merajai klasemen jika petang ini menang di laga penyisihan kedua melawan tim Wilayah Jatim-Bali.

"Alhamdulillah kami bisa menang 5-0 dari tim SGS. Dari awal kami memang yakin bisa sapu bersih karena persiapan tim kami cukup bagus," kata Manajer Tim Jaya Raya Jakarta, Anggun Nugroho.

Pada laga selanjutnya, tim Jaya Raya Jakarta akan menghadapi tim Wilayah Jatim-Bali, Rabu (23/11/2016). Laga ini diyakini tim Jaya Raya bakal berhasil mereka menangkan.

"Kami optimistis bisa menang lagi atas tim Jatim-Bali. Tiga nomor andalan kami adalah tunggal kedua, serta dua ganda putra. Kalau ditanya soal target, kami mau tampil maksimal dulu," ucap Anggun.

Menurut Anggun, ada dua tim yang menjadi pesaing berat dalam turnamen ini yakni tim Djarum Kudus dan Exist Jakarta. Sehingga peluang untuk meraih kemenangan adalah 50-50.

Berikut hasil lengkap babak penyisihan Grup B Superliga Junior 2016 antara tim Jaya Raya Jakarta vs SGS PLN Bandung (5-0).

Andi Fadel Muhammad R vs Dheva Anrimusthi 21-11, 21-15

Adnan Maulana/Reza Dwicahya Purnama vs Abiyyu Fauzan Majid/Muhammad Shohibul Fikri 22-20, 21-13


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X