Tim Putri Djarum Raih Kemenangan Perdana pada Superliga Junior 2016

By Selasa, 22 November 2016 | 14:53 WIB
Pasangan ganda putri Djarum Mychelle Crhystine Bandaso/Tania Oktaviani Kusumah saat  menghadapi tim SGS PLN Rosalia Rojalin Manda/Yastia Agustiani. Mychelle/Tania menang dengan 21-16, 19-21, 21-15, pada laga kedua penyisihan grup B Superliga Junior 2016 di GOR Djarum, Magelang, Selasa (22/11/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Djarum Mychelle Crhystine Bandaso/Tania Oktaviani Kusumah saat menghadapi tim SGS PLN Rosalia Rojalin Manda/Yastia Agustiani. Mychelle/Tania menang dengan 21-16, 19-21, 21-15, pada laga kedua penyisihan grup B Superliga Junior 2016 di GOR Djarum, Magelang, Selasa (22/11/2016).

Tim Putri Djarum Kudus berhasil memetik kemenangan pertama pada babak penyisihan Grup Y setelah mengatasi tim SGS PLN Bandung 4-1 pada laga yang berlangsung di GOR Djarum, Magelang, Selasa (22/11/2016).

Pada laga perdana, Senin (21/11/2016), mereka kalah dari tim Wilayah Jateng-DI Yogyakarta, 2-3. Hal ini membuat tim asuhan Fung Permadi ini mesti berada di posisi tiga klasemen grup, sedangkan hanya dua tim terbaik dari tiap grup yang berhak untuk lolos ke babak semifinal.

Pasangan ganda putri Mychelle Crhystine Bandaso/Tania Oktaviani Kusumah menjadi penentu kemenangan tim Djarum Kudus.

Mychelle/Tania tampil di partai keempat melawan Rosalia Rojalin Manda/Yastia Agustiani dan menang rubber game dengan skor 21-16, 19-21, 21-15.

"Meskipun hari ini menang, tetapi saya sangat kecewa dengan penampilan saya yang kurang maksimal. Persiapan saya ke turnamen ini memang kurang sekembalinya dari Kejuaraan Dunia Junior di Spanyol," kata Tania seusai laga.

"Akhirnya kami harus main rubber game. Saat gim ketiga, kami mencoba untuk lebih sabar dan bermain aman dulu, yang penting bola masuk lapangan," ujar Tania.

Tania mengaku memiliki beban saat bertanding karena dia membawa nama klub asalnya. Namun, dia ingin memberikan yang terbaik dan tetap optimistis mampu lolos ke babak semifinal.

Tim putri Djarum Kudus masih harus melakoni satu laga lagi di babak penyisihan Grup Y melawan tim Wilayah DKI Jakarta.

Berikut hasil lengkap babak penyisihan Grup B Superliga Junior 2016 antara tim putri Djarum Kudus melawan SGS PLN Bandung (4-1).

Desandha Vegarani Putri vs Triya Nur Sa’Adiyah 19-21, 16-21


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X