Arema Cemas, Bek Potensial Penyebabnya

By Ovan Setiawan - Rabu, 23 November 2016 | 02:15 WIB
Bek muda Arema, Ryuji Utomo Prabowo membela timnya saat menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (1/7/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bek muda Arema, Ryuji Utomo Prabowo membela timnya saat menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (1/7/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Konsentrasi Arema Cronus pada sisa pertandingan TSC 2016 sedikit terganggu. Hal itu menyusul cedera yang diderita oleh bek potensial Ryuji Utomo.

Pemuda 21 tahun itu mengalami patah tulang sekitar engkel. Ryuji Utomo mengalami cedera saat membela Arema saat dijamu Perseru di Stadion Marora, Serui pada Sabtu (13/11/2016).

Akibatnya, mantan bek klub Bahrain, Al-Najma tersebut harus diganti pada menit ke-58 oleh Dendi Santoso.

Akibat dari cedera tersebut, bek muda potensial itu terpaksa harus dipulangkan ke Malang, saat rombongan Arema melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin.

Cedera serius Ryuji membuatnya harus menjalani perawatan di Jakarta. Dia ditangani dokter ortopedi yang khusus menangani cedera tulang.

Baca juga:

”Sekarang, Ryuji ada di Jakarta. Dia masih menunggu dokter ortopedi, kemungkinan besok atau lusa baru ketemu,” ucap dokter tim Arema, dr Yudhis Ageng.

Seandainya benar terjadi patah tulang, Ryuji kemungkinan harus absen hingga berakhirnya TSC 2016. Kejuaraan ini menyisakan lima pekan lagi.

”Untuk saat ini, saya harus menjalani pemulihan dulu, harapannya bisa segera sembuh dan main lagi,” tutur kelahiran 1 Juli 1995 ini.

Absennya Ryuji jelas membuat pelatih Milomir Seslija harus melakukan rotasi alternatif. Sebab, dia menjadi pelapis dua bek tengah utama Arema, Goran Gancev dan Hamka Hamzah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X