Persiter Ternate Buka Peluang ke 16 Besar Liga Nusantara 2016

By Rabu, 23 November 2016 | 08:01 WIB
Pemain Persiter, Andre Abu Bakar (kuning) berebut bole dengan pilar PSKT, Muhammad Firmansyah di Stadion Pandanaran, Ungaran, Selasa (22/11/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain Persiter, Andre Abu Bakar (kuning) berebut bole dengan pilar PSKT, Muhammad Firmansyah di Stadion Pandanaran, Ungaran, Selasa (22/11/2016) sore.

UNGARAN, JUARA.net – Persiter Ternate yang pernah berlaga di Divisi Utama mulai unjuk kemampuan di Liga Nusantara 2016. Pada pertandingan kedua di Grup C babak 32 Besar, Persiter harus bekerja keras sebelum mengatasi perlawanan PSKT Sumbawa Barat.

Berlaga di Stadion Pandanaran, Wujil, Ungaran, Selasa (22/11/2016), Persiter mengalahkan PSKT dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menjadikan Persiter memiliki poin empat. Mereka pun membuka peluang melaju ke 16 Besar.

Untuk memastikannya, Persiter berharap bisa meraih kemenangan di laga terakhir melawan Riau FC. Sebelumnya, Riau FC dikalahkan PS Pidie Jaya 0-2.

Persiter dan Pidie Jaya sama-sama mengantungi poin empat. Namun Persiter kalah selisih gol sehingga Pidie Jaya menduduki posisi puncak klasemen Grup C.

”Peluang lolos ke 16 Besar sangat terbuka. Untuk itu, kami harus bisa menang di laga terakhir. Ini akan menjadi penentuan bagi kami,” kata Manajer Persiter, Ruslan Bian.

Baca juga:

”Pertandingan melawan PSKT memang tak mudah meski akhirnya kami bisa menang. Mereka mampu memberi perlawanan. Saya juga puas karena penampilan tim yang terus mnanjak,” ujarnya.

Pelatih PSKT Lahmuddin mengungkapkan peluang timnya belum tertutup meski baru mengantungi satu poin. Hanya, PSKT harus habis-habisan pada laga terakhir melawan Pidie Jaya.

“Peluang kami masih terbuka. Karena itu, kami harus menang di laga pamungkas,” jawab Lahmuddin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X