Henrikh Mkhitaryan Akan Main Kontra Feyenoord

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 23 November 2016 | 07:43 WIB
Henrikh Mkhitaryan saat laga Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Henrikh Mkhitaryan saat laga Premier League melawan Southampton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 19 Agustus 2016.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan akan memberi kesempatan Henrikh Mkhitaryan turun dalam pertandingan kelima Grup A Liga Europa di Old Trafford, Kamis (24/11/2016).

Mkhitaryan baru tampil enam kali sejak datang dari Borussia Dortmund pada awal musim. Padahal, dia dibeli dengan banderol cukup mahal, yaitu 42 juta euro (sekitar Rp 590 miliar).

Terakhir, dia tampil sebagai pemain pengganti ketika Setan Merah kalah 1-2 dari Fenerbahce, Kamis (3/11/2016).

"Kondisinya semakin fit dan saya sudah memberitahu Mkhitaryan bahwa dia akan bermain kontra Feyenoord. Dia berusaha sebaik mungkin menyiapkan diri untuk laga hari Kamis," kata Mourinho.

Mourinho sadar bahwa kondisi Mkhitaryan saat ini tidak ideal. Namun, pelatih asal Portugal tersebut memuji etos kerja Mkhitaryan dalam sesi latihan.

Baca Juga:

Sebelumnya, sosok yang dijuluki The Special One itu mengatakan bahwa kondisi fisik Mkhitaryan belum cukup fit untuk diberdayakan di Premier League.

"Mkihtaryan menjadikan kekesalannya untuk bekerja keras dan menyesuaikan diri. Saya tidak menurunkan dia melawan Arsenal karena dia perlu bermain sejak awal. Mkhitaryan butuh tekanan lebih sedikit untuk menunjukkan kualitasnya," kata Mourinho.

Mourinho perlu melihat Mkhitaryan menunjukkan kualitas terbaiknya melawan Feyenoord. Sebab, Man United butuh kemenangan jika ingin menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini, Wayne Rooney dkk tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan enam poin. Dari empat pertandingan, mereka dua kali menang dan dua kali seri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X