Persela di Papan Bawah, Persib Enggan Terlena

By Fifi Nofita - Rabu, 23 November 2016 | 07:31 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) dan striker Sergio van Dijk saat jumpa pers pra-laga kontra Persela Lamongan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (28/7/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) dan striker Sergio van Dijk saat jumpa pers pra-laga kontra Persela Lamongan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (28/7/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tidak ingin anak asuhnya terlena dengan menganggap enteng Persela. Persib akan dijamu klub papan bawah itu akhir pekan ini.

Menuju laga di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016), Djadjang Nurdjaman mengatakan, bukan jaminan Persela tim lemah walau mereka ada di posisi ke-17 klasemen sementara TSC 2016.

Berkaca dari laga sebelumnya saat bermain tandang, lawan Persib selalu memiliki motivasi berlipat.

”Sekali lagi, kami tidak mau terkecoh dengan posisi lawan di klasemen. Mereka main di kandang, kami sebagai tamu enggak gampang untuk mengalahkan tuan rumah termasuk Persela," kata Djadjang, Selasa (22/11/2016).

Mantan pemain Persib era Perserikatan ini menambahkan, pada putaran pertama yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Persela mampu menyulitkan anak asuhnya.

Baca juga:

Pada pertandingan itu, tim kebanggaan bobotoh ini hanya mampu unggul dengan skor tipis 1-0 atas Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Gol tunggal Maung Bandung dalam pertemuan pertama tersebut dicetak oleh Robertino Pugliara.

”Waktu di sini juga saat kami lawan mereka, Persela buat Persib kerja keras. Artinya tidak ada faktor yang membuat kami boleh menganggap enteng mereka,” ucapnya.

Pada pertandingan pekan ke-30 ini, Muhammad Agung Pribadi tidak akan diturunkan oleh Persela. Pasalnya, status pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut adalah pemain pinjaman dari Persib.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X