Masa Depan Antoine Griezmann seperti Aguero atau Costa?

By Rabu, 23 November 2016 | 14:51 WIB
Gestur penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat melawan Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 19 November 2016.
CURTO DE LA TORRE/AFP
Gestur penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, saat melawan Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 19 November 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki relasi bagus dengan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Penulis: Sem Bagaskara

Ketika sedang sama-sama membela tim nasional Prancis, Griezmann dan Pogba tak segan memperlihatkan kedekatan mereka via media sosial.

Pada 8 November silam, Griezmann mengunggah foto bersama Pogba di Twitter disertai kicauan: Fin de journee, on rentre au chateau (Pengujung hari, kami pulang ke kastil).

Griezmann dan Pogba mengambil foto di atas mobil golf dan kompak memakai jaket bertudung. Tak ada masalah dengan aktivitas Griezmann di dunia maya. 

Namun, hal yang membuat pendukung Atletico sempat khawatir adalah Griezmann ingin menularkan kedekatannya dengan Pogba ke level klub. Atletico jelas tak punya sumber dana besar buat mendatangkan Pogba.

Skenario yang paling mungkin adalah Manchester United, klub berotot finansial kuat, memboyong Griezmann ke Old Trafford.

Rumor soal transfer Griezmann ke United pun deras bermunculan di media. Real Madrid diberitakan juga meminati pemain berumur 25 tahun itu.

Kehilangan figur haus gol seperti Grizou berpotensi menghadirkan guncangan hebat buat Los Colchoneros.

Griezmann tampil istimewa sepanjang musim lalu. Dia mendulang 32 gol dalam 54 penampilan dan mengantar Atletico menembus final Liga Champion 2015/16.

Kesuksesan Prancis menembus partai puncak Euro 2016 juga tak bisa dilepaskan dari kontribusi maksimal striker kelahiran Macon itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.718


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X