Triple S Milik Liverpool FC Bakal Tinggal Kenangan

By Kamis, 24 November 2016 | 13:01 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan ronde keempat Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (25/10/2016).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan ronde keempat Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (25/10/2016).

Hanya dimainkan selama 12 menit saat Liverpool FC ditahan imbang 0-0 oleh Southampton pada Sabtu (19/11) semakin menjelaskan bahwa Daniel Sturridge memang bukan pilihan utama lagi di Liverpool. Tampaknya, striker lokal Inggris ini akan tersingkir selamanya.

Penulis: Dedi Rinaldi

Kabarnya, West Ham United sudah mengambil ancang-ancang untuk memindahkan Sturridge, yang terlunta-lunta di Kota Liverpool ke Kota London.

Tidak main-main, West Ham siap menggelontorkan dana 25 juta pound untuk mendapatkan striker berusia 27 tahun ini.

West Ham seperti ingin menjadi klub yang berada di posisi terdepan untuk memboyong Sturridge pada masa transfer tahap kedua yang jatuh pada Januari mendatang.

Pasalnya, beberapa klub juga menyatakan ketertarikannya, seperti Milan, Tottenham Hotspur, hingga klub makmur asal Prancis, yaitu PSG.

Baca juga:

Namun, pertanyaannya ialah apakah Sturridge memang akan dilepas Liverpool?

Faktanya, Sturridge memang sudah tidak mendapatkan posisi utama di lini depan Liverpool. Isu yang berkembang, Manajer Jurgen Klopp tidak cocok dengan gaya bermain Sturridge.

Hal inilah yang menjadi jawaban mengapa Klopp lebih senang memainkan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di depan.

Sebenarnya, Klopp sudah banyak mendapatkan saran. Beberapa pihak sempat memberikan saran kepada Klopp agar tidak melego Sturridge karena akan sulit menemukan pemain lain dengan kualitas yang sama. Salah satunya ialah legenda Liverpool, Mark Lawrenson.

“Satu-satunya cara menyingkirkan Sturridge ialah jika Anda sudah memiliki seseorang yang siap menggantikannya,” kata Lawrenson.

Akan tetapi, Klopp agaknya kukuh dengan sikapnya, termasuk pula jawaban bahwa pelatih asal Jerman sudah menemukan pengganti Sturridge.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.718


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X