Ketika Inter Bermain Sepenuh Hati

By Rabu, 23 November 2016 | 17:01 WIB
Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam laga Grup K Liga Europa di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (20/10/2016).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Southampton dalam laga Grup K Liga Europa di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (20/10/2016).

Inter Milan bermain dengan sepenuh hati ketika menjalani derbi Milan kontra Milan di San Siro, Minggu (20/11).

Penulis: Anggun Pratama

Hasil imbang 2-2 disambut gembira, terlebih setelah I Nerazzurri meraih satu poin itu berkat gol dramatis Ivan Perisic ketika duel sudah berjalan dua menit di masa tambahan waktu.

"Hasil imbang ini membuat saya puas. Saya melihat Inter bermain dengan jiwa. Saya melihat banyak hal positif, tetapi banyak hal lain yang bisa kami perbaiki," tutur pelatih anyar Inter, Stefano Pioli, di Sport Mediaset.

Baca juga:

Inter Milan tampil dominan di laga ini. Lega Serie A mencatat Inter menguasai laga hingga 65 persen. Total tembakan 18 kali berbanding 10 milik Milan menunjukkan agresivitas Tim Biru-Hitam.

Hanya, penyelesaian akhir yang buruk plus cara bertahan yang tak sempurna membuat Inter tak bisa mendapatkan tiga angka.

"Saya melakukan segala yang diperintahkan oleh pelatih. Kami mengendalikan laga. Melihat penampilan kami, gol Milan sungguh disayangkan. Kami jelas layak mendapatkan lebih dari hasil imbang," tutur gelandang Geoffrey Kondogbia di Inter Channel.

Sebagai gambaran performa Inter, Marcelo Brozovic menciptakan delapan peluang gol via operan kunci.

Dalam aspek yang sama, Milan secara tim hanya membuat delapan operan kunci!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.718


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X