5 Gol Terbaik Pekan ke-12 Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 November 2016 | 17:49 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata (tengah), merayakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Arsenal di Stadion Old Trafford pada 19 November 2016.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United, Juan Mata (tengah), merayakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Arsenal di Stadion Old Trafford pada 19 November 2016.

Tercipta 24 gol dari 10 pertandingan pada pekan ke-12 Premier League. Lima di antaranya terpilih sebagai torehan terbaik.

Kelima gol terbaik tersebut terjadi pada empat pertandingan yang melibatkan Manchester United, Everton, Sunderland, dan Watford.

Sunderland menempatkan dua pemainnya dalam daftar, yakni Jermain Defoe dan Victor Anichebe. Keduanya mencetak gol bagus saat timnya menang 3-0 atas Hull City, Sabtu (19/11/2016), di Stadium of Light.

Gol yang dicetak Defoe ciamik. Dia lebih dulu menggiring bola untuk mengelabui pemain bertahan Hull sebelum melepaskan tembakan kaki kiri tanpa mampu diantisipasi David Marshall.

Gol tersebut merupakan koleksi ke-150 Defoe selama berkarier di Premier League.

Baca Juga:

Masih dalam partai melawan Hull, Anichebe juga berhasil mencetak gol apik seusai menerima umpan Defoe. Hanya dengan sekali menahan bola, striker berusia 28 tahun itu melepaskan tembakan keras dari jarak dekat.

Namun, sebelum bola masuk ke dalam gawang Hull, lebih dulu membentur tiang sehingga sulit dimentahkan Marshall.

Gol terbaik lain diciptakan Juan Mata ketika Manchester United ditahan imbang 1-1 Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Mata sukses memecahkan kebuntuan serangan Man United setelah menerima umpan silang mendatar dari Ander Herrera.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Ball Ball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X