Didier Drogba Konfirmasi Tinggalkan MLS pada Akhir Musim 2016

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 November 2016 | 21:28 WIB
Striker Montreal Impact, Didier Drogba, menyalami fans yang  usai pertandingan leg pertama final MLS Wilayah Timur menghadapi Toronto FC di Stadion Olympic, Montreal, Quebec, Kanada, pada 22 November  2016.
MINAS PANAGIOTAKIS/GETTY IMAGES
Striker Montreal Impact, Didier Drogba, menyalami fans yang usai pertandingan leg pertama final MLS Wilayah Timur menghadapi Toronto FC di Stadion Olympic, Montreal, Quebec, Kanada, pada 22 November 2016.

Striker gaek Didier Drogba (38) telah mengonfirmasi bahwa ia akan hengkang dari klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact, pada akhir musim 2016.

Drogba bergabung dengan Montreal pada 2015. Sejak saat itu, striker asal Pantai Gading tersebit selalu mampu menjadi pemain tersubur di dalam skuat.

Kondisi ini tentu membuat Montreal sangat berharap bisa menggunakan jasa Drogba lebih lama lagi. Namun, kontrak Drogba yang akan selesai pada akhir musim ini tampaknya tidak akan kembali diperpanjang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Drogba. Namun, mantan pemain Chelsea dan Galatasaray itu ingin mengakhiri semuanya di Montreal dengan baik.

"Kontrak saya akan selesao pada akhir musim ini dan saya tidak akan kembali," ucap Drogba seperti dikutip dari Squawka.

Baca Juga:

"Saya ingin mengakhiri segalanya dengan baik untuk menghormati apa yang telah diberikan semua orang dan kota ini kepada saya," tuturnya.

Pada musim ini, Drogba berhasil membuka peluang Montreal menjadi juara MLS. Klub asal kota Quebec, Kanada, itu saat ini tampil di final MLS Wilayah Timur dan menang 3-2 atas Toronto FC pada leg pertama dikandang sendiri, Selasa (22/11/2016).

Namun, Drogba mengaku Montreal bisa menang lebih besar lagi. Skor 3-2 pun dipandang belum bisa memberikan jaminan kepada tim arahan pelatih Mauro Biello itu lolos ke partai puncak.

"Saya masih kecewa dengan hasilnya, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk lolos ke final. Saya juga tidak pernah berpikir petualangan kami akan berakhir di Toronto (leg kedua)," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X