Bawa 16 Pemain, Madura United Fokus Tentukan Nasib di Jayapura

By Suci Rahayu - Kamis, 24 November 2016 | 04:53 WIB
Madura United saat menghadapi Persija dalam pertandingan Torabika Soccer Championship 2016
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Madura United saat menghadapi Persija dalam pertandingan Torabika Soccer Championship 2016

Pekan ke-30 TSC 2016 akan sangat krusial bagi Madura United. Pasalnya, Laskar Sape Kerap akan berhadapan langsung dengan pesaingnya dalam perebutan gelar juara yakni Persipura Jayapura.

Pertandingan ini akan dihelat pada hari Sabtu (26/11/2016) di markas Persipura, Stadion Mandala, Jayapura.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, meminta anak asuhnya untuk fokus menatap laga ini. Euforia kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan lalu harus segera dilupakan dan bersiap menatap laga kontra Persipura.

"Kami harus fokus menghadapi pertandingan lawan Persipura di sana," kata Gomes.

Mengingat posisi kedua tim di klasemen, Gomes tak ragu menyebut laga ini sebagai penentu nasib Madura United sebagai kandidat juara TSC 2016.

Saat ini Madura United dan Persipura hanya berjarak satu poin di klasemen sementara. Madura United berada di urutan kedua sedangkan Mutiara Hitam tepat berada di bawahnya. Posisi puncak klasemen masih dihuni oleh Arema Cronus.

"Yang pasti, kami menganggap pertandingan di sana adalah pertandingan besar dan penentuan untuk nasib tim ini pada akhir pelaksanaan TSC 2016," ucap Gomes.

Dalam lawatannya kali ini, Gomes akan memboyong sebanyak 18 pemain. Dari nama sudah pasti berangkat, dua pemain inti dipastikan absen yaitu Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian.

Slamet absen karena cedera, sementara Asep mengalami akumulasi kartu.

Berikut daftar pemain Madura United untuk laga lawan Persipura:

Hery Prasetyo, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendy Siregar, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Jecky Arisandi, Erick Weeks, Engelberd sani, Patrik Wanggai, Elthon Maran, Joko Ribowo, Ahmad Maulana, Guntur Ariyadi, Ahmad Bustomi, Fajar Handika, Pablo Rodriguez, Rizhadi Fauzi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X