Jagoan Australia Tutup Pintu untuk Gerrard

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 November 2016 | 14:51 WIB
Steven Gerrard saat menghadiri pertandingan uji coba U-19 antara timnas Inggris dan Jepang di Manchester City Academy Stadium, Manchester, 15 November 2015.
DAVE THOMPSON/GETTY IMAGES
Steven Gerrard saat menghadiri pertandingan uji coba U-19 antara timnas Inggris dan Jepang di Manchester City Academy Stadium, Manchester, 15 November 2015.

Pemilik tiga gelar Liga Australia, Melbourne Victory, menutup kemungkinan untuk memboyong Steven Gerrard ke Negeri Kanguru.

Gerrard menjadi buah bibir setelah mengonfirmasi kepergiannya dari LA Galaxy. Eks kapten Liverpool FC itu memutuskan untuk tak memperpanjang durasi kontraknya yang akan habis per 31 Desember 2016.

Sejumlah klub lantas dikaitkan dengan Gerrard, termasuk Melbourne Victory. Ada juga peminat dari Inggris dan Skotlandia, yakni Newcastle United dan MK Dons.

Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh Kevin Muscat selaku pelatih Melbourne Victory. Ia mengakui bahwa klubnya memang tengah memburu pemain anyar, tetapi bukan Gerrard.

Baca juga:

"Kami mengontak sejumlah pemain, tetapi semua negosiasi bersifat rahasia," ucap Muscat dikutip FourFourTwo.

"Untuk saat ini, tidak ada peluang untuk melakukan itu (merekrut Gerrard). Tidak mungkin," kata sang juru taktik.

Di luar peluang melanjutkan karier sebagai pemain, Gerrard juga dikaitkan dengan Milton Keynes Dons untuk mengisi posisi sebagai pelatih. Pos tersebut kosong setelah klub memecat Karl Robinson.

Gerrard, pencatat 710 penampilan bagi Liverpool, sedang berupaya menyelesaikan kursus untuk mendapatkan lisensi kepelatihan A UEFA.

[video]http://video.kompas.com/e/5221670041001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X