Tandang ke Lamongan, Persib Siapkan 18 Pemain

By Fifi Nofita - Kamis, 24 November 2016 | 19:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berbicara kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/11/2016).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mempersiapkan sebanyak 18 pemainnya, untuk menghadapi Persela Lamongan pada laga tandang TSC 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

Pada lawatannya kali ini, penjaga gawang I Made Wirawan masuk dalam daftar pemain yang diboyong pelatih ke Lamongan. Sebelumnya, saat tandang menghadapi Persija Jakarta, Made terpaksa diistirahatkan, karena menjalani pemulihan seusai mengalami cedera.

"Untuk pertandingan tandang ini kami bawa 18 pemain. Sedangkan yang kami tinggal Rahmad, David Laly, Rudiyana, dan M Ridwan," kata Djanur sapaan akrabnya.

Djanur menambahkan, Febri Hariyadi dan Jajang Sukamara, yang kondisi kebugarannya sempat menurun seusai menjamu Semen Padang, turut dipersiapkan untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Karena kebugaran kedua pemain andalan Maung Bandung tersebut saat ini sudah semakin membaik dan diprediksi akan bugar 100 persen saat hari pertandingan.

"Diogo nggak masalah, yang masalah hanya Jasuk (Jajang Sukamara) dan Febri. Jasuk benturan di paha kanan, Febri di tulang punggung kaki agak memar tapi sekarang sudah 90 persen," ujarnya.

Rombongan tim Persib sendiri sudah bertolak menuju Surabaya pada Kamis (24/11/2016) pagi. Rencananya, tim kebanggaan bobotoh ini akan menggelar latihan sebanyak dua kali, yakni di Surabaya dan saat uji coba lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Berikut ini daftar 18 pemain yang disiapkan menghadapi Persela.

1. M. Natshir
2. I Made Wirawan
3. Jajang Sukmara
4. Diogo Ferreira
5. Vladimir Vujovic
6. Tony Sucipto
7. Dias Angga Putra
8. Taufiq
9. Hariono
10. Kim Jeffrey Kurniawan
11. Robertino Pugliara
12. Atep
13. Marcos Flores
14. Samsul Arif
15. Febri Hariyadi
16. Tantan
17. Sergio van Dijk
18. Yandi Sofyan. (Fifi)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X