Kakak Gigio Sebut Kata Kunci yang Bisa Membuat Juventus Gigit Jari

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 November 2016 | 04:45 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, berfoto dengan kakak kandungnya, Antonio Donnarumma.
DOK TWITTER @ACMILAN
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, berfoto dengan kakak kandungnya, Antonio Donnarumma.

Juventus dikabarkan sangat serius ingin memiliki kiper muda masa depan Italia milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun, peluang Bianconeri untuk bisa memiliki kiper 17 tahun itu bisa hancur hanya dengan satu kata kunci.

Juventus sangat menginginkan Donnarumma yang diproyeksikan sebagai pengganti Gianluigi Buffon. Usia Buffon sudah tak muda lagi. Pada Januari 2017, mantan penjaga gawang Parma itu bakal berumur 39 tahun.

Kakak Gianluigi, Antonio Donnarumma, berkomentar mengenai ketertarikan Juventus kepada adiknya itu. Antonio yang juga berprofesi sebagai kiper untuk klub Yunani, Asteras Tripolis, itu menampik peluang terjadinya transfer tersebut.

Antonio tidak yakin bisa melihat Gigio, sapaan akrab Gianluigi, pergi meninggalkan Milan untuk Juventus. Kiper berusia 26 tahun itu pun menyebutkan satu kata kunci yang bisa membuat Juventus berpikir ulang mengincar Gianluigi.

Baca Juga:

"Ia tidak akan pernah pergi meninggalkan AC Milan," tutur Antonio kepada Corrier dello Sport.

"Saya berbicara dengan dia setiap hari. Kami tidak berbicara terlalu banyak tentang sepak bola, tetapi dia sangat senang di AC Milan. Ia adalah fans berat Milan dan dia tidak akan pernah pergi meninggalkan klub," katanya.

Antonio pun mengaku yakin bahwa suatu saat nanti Gianluigi akan menjadi penerus utama kiprah Buffon sebagai kiper terbaik Italia.

"Bagaimanapun Buffon adalah kiper nomor satu di dunia. Gigio dapat menjadi ahli waris Buffon, tetapi tidak di Juventus," ucap Antonio.

"Dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia juga tidak pernah terlalu mengkhawatirkan sesuatu hal secara berlebihan," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X