Mitra Devata Memeriahkan HUT Karanganyar Ke-99

By Yan Daulaka - Sabtu, 26 November 2016 | 08:22 WIB
Skuat veteran Mitra Devata Bali siap menjajal para mantan pemain sepak bola di Kabupaten Karanganyar dari 25-29 Nopember 2016.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Skuat veteran Mitra Devata Bali siap menjajal para mantan pemain sepak bola di Kabupaten Karanganyar dari 25-29 Nopember 2016.

Tim veteran Mitra Devata kembali melakoni tur uji coba ke luar Bali pada akhir November 2016. Pada 25-29 November 2016, I Komang Mariawan dkk akan beruji tanding sepak bola sesama usia veteran. 

Kali ini mereka akan menghadapi beberapa klub selevel di Kabupaten Karanganyar, Yogyakarta, dalam rangka ikut merayakan HUT Kabupaten Karanganyar ke-99.

"Rencananya nanti semua pertandingan digelar di Stadion Mini Plumbon Tawangmangu," kata Duamalam Sehari, Ketua Askab PSSI Karanganyar kepada JUARA, Rabu (23/11/2016) malam.

Ditambahkan Duamalam, kubu tuan rumah juga akan menyiapkan panitia sebanyak 50 orang untuk membantu terselenggaranya laga ekshibisi ini.

Baca Juga:

Penonton yang ingin menyaksikan pertandingan para mantan pesepak bola kebanggaan Bali dan DIY tersebut tidak dipungut bayaran.

"Target penonton yang akan kami hadirkan minimal 2.000 orang. Kami juga mengadakan publikasi hingga pelosok desa di 17 kecamatan se-Kabupaten Karanganyar," ucapnya.

Untuk melancarkan pertandingan persahabatan tersebut, panitia juga telah bekerja sama dengan pihak donatur, termasuk menyediakan puluhan hadiah bagi penonton.

"Nanti, hadiah undian tersebut diserahkan oleh pejabat di Karanganyar dan pemilik team Mitra Devata," kata Duamalam.

Salah satu tim yang menjadi lawan latih tanding Veteran Mitra Devata adalah Karanganyar All Star. Tim tersebut diperkuat para veteran ASMI Solo dan mantan pemain nasional asal Solo seperti Aris Budi Sulistyo, Agung Setya Budi, dkkl.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X